REAL JUTSU NARUTO


  PROFIL NARUTO

- Uzumaki Naruto
- Tanggal lahir : 10 Oktober
- Golongan darah : B
- Warna Mata : Biru
- Warna Rambut : Pirang
- Tinggi Badan : 166
- Berat Badan : 58 kg
- Desa : Konohagakure
(Desa Daun Tersembunyi)
- Tingkatan : Genin
- Ayah : Minato Namikaze
- Ibu : Kushina Uzumaki



REAL JUTSU NARUTO : Mode-Mode Naruto :
1. Mode sennin
2. Mode Cakra Kyubi (yg berwarna Kuning)
3. Mode Biju ( mode yg terbaru, pakaian naruto didominasi kuning dengan strip Hitam)

-Shihōhappō Shuriken (Serangan Shuriken Segala Arah) : Setelah membuat klonan dirinya dengan Kage Bunshin no Jutsu, Naruto dan klon nya membombardir lawan dengan shuriken dari segala arah, sehingga sulit untuk menghindarinya.

- Ōdama Rasengan : Rasengan Raksasa

- Odama Rasen Tairengan : Naruto menciptakan beberapa clon yg membawa Odama Rasengan

- Bunshin Kaiten Kakato Otoshi : Setelah membuat beberapa bayangan klon, Naruto dan klon nya meluncurkan diri ke udara dan berputar ke bawah, membanting tumit mereka ke bahu dan kepala target.

- Bunshin Taiatari : dgn menggunakan Kage Bunshin no Jutsu, Naruto menciptakan empat klon. 4klon berserta naruto kemudian membingungkan musuh dgn menggunakan berbagai gerakan dan saling berkombinasi sementara musuh sibuk dengan klon, meninggalkan naruto asli untuk menyerang titik lemah musuh. Dengan menggunakan klon, kekuatan ofensif teknik ini jauh lebih tinggi daripada pukulan tubuh normal. Teknik ini sangat berguna dan sesuai dgn karakteristik Naruto yg tdk dapat ditebak.


- Katon: Gamayu Endan : teknik Peluru Api Minyak Katak adalah teknik kolaborasi Naruto dgn GamaBunTa.

- Kawazu Kumite : Gaya bertarung yang digunakan secara eksklusif oleh mereka yang telah menguasai Mode Sage (Sennin Mōdo).

- Kawazu Tataki : kelnjutan teknik kawazu kumite

Hāremu no Jutsu : Teknik kombinasi antara Oiroke no Jutsu & Kage Bunshin no Jutsu untuk membuat klon beberapa wanita cantik yg telanjang.

- Tajū Kage Bunshin no Jutsu : itu menciptakan beberapa ratus. Ini dianggap sebagai jutsu terlarang, karena dapat berpotensi membahayakan pengguna, melihat bagaimana semua klon diberikan jumlah chakra yang sama langsung dari pengguna. Naruto belajar teknik dari Fūin no Sho ditulis oleh Hokage Pertama (Hashirama).

- Mini Rasenshuriken : rasengan kecil namun efeknya bahaya dan mampu mengalahkan clon shiro zetsu

- Sennen Goroshi (Derita Seribu Tahun)

New Sexy Technique : Perkembangan dari Oiroke no Jutsu, Naruto berubah menjadi seorang wanita yang mengenakan pakaian setan. Seperti dengan yang asli, Jiraiya mudah dipengaruhi oleh Naruto bila digunakan terhadap dirinya.

- Pachinko no Jutsu : Naruto dan Sasuke melempar benda keras ke lawan dengan kekuatan besar untuk menghabisi lawan. Mereka melakukan teknik ini menggunakan Chakra Cair Jako di tangan mereka yang terikat bersama seperti sebuah katapel untuk melemparkan patung emas ke Jako.

- wakusei rasengan : rasengan planetaria. 1 buah rasengan ditengah dikelilingi 3 rasengan kecil

- Rasengan

- Senpō: Ōdama Rasengan : Rasengan raksasa dalam mode Sage. Bila menggunakan varian Sage Mode, Naruto mampu menggunakan dua klon untuk membentuk serangan di kedua tangannya dan kemudian memberikan OodamaRasengan ke klon untuk memegang sendiri. Teknik ini mampu meledakkan kuchiyose Pain beberapa meter ke udara.


0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List