9 NAMA BIJUU

9 NAMA BIJUU DAN JINCHURIKI
~> 1 ICHIBI
jenis spesies tanuki ,jinchuuriki nya Sabaku No Gaara dari Sunagakure,Bernama 'Shukaku' Hal ini telah disebutkan pada serial naruto ketika Gaara melawan deidara
~> 2 NIBI
jenis spesies Bakeneko (kucing) jinchuurikinya Yugito Nii dari Kumogakure,Bernama 'Matatabi' Hal ini telah disebutkan pada chapter terbaru kali ini (chapter 572).

~> 3 SANBI
jenis spesies kura-kura jinchuuriki Yagura dari Kirigakure,Bernama 'Isobu' Ini di jelaskan pada chapter ( 572 )

~> 4. YONBI
jenis spesies kera jinchuuriki Roushi dari Iwagakure,Bernama 'Son Goku' Yonbi atau monster berbentuk seperti kera yang memiliki ekor 4 ini bernama Son Goku(?) -lho kok namanya sama dengan tokoh utama Dragon Ball ?, apa mungkin Masashi Kishimoto-senpai sangat menyukai dragon ball ? Yap,dia suka anime dragon ball.Hal ini telah dijelaskan dalam chapter (568)

~> 5. GOBI
jenis spesies kuda berkepala lumba-lumba jinchuuriki Han dari Iwagakure, Bernama 'Kokuou'
(ch 572) Gobi ini berbentuk seperti srigala, anjing(?) atau semacamnya ia memiliki kekuatan 5 elemen pada ekornya.

 ~> 6. ROKUBI
jenis spesies siput jinchuuriki Utakata dari Kirigakure,Bernama 'Saiken' ( ch 572 )

~> 7. SHICHIBI
jenis spesies kumbang jinchuuriki Fu dari Takigakure,Bernama 'Choumei' ( ch 547 )

~> 8. HACHIBI
jenis spesies Ushi-oni ( Banteng bertentakel gurita ) jinchuuriki Kirabi/Killer Bee si Rapper Gokil dari Kumogakure,Bernama 'Gyuuki'.( hal ini juga d ch 572 )

~> 9. KYUUBI
jenis spesies Kitsune (rubah) jinchuuriki Naruto
Uzümaki dari Konohagakure. ( Jinchuriki sebelumya ialah Teteh Mito Uzumaki Istri dari Shodaime Kakang Hashirama Senju, d lanjut oleh Kushina Uzumaki Istri Yondaime Minato Namikaze / Mamah or Ibu dari Naruto, ), Bernama 'Kurama' Hal ini juga sudah dijelaskan pada chapter (568)

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List