PROFIL SHIZUNE

Profil shizune

(シズネ,Shizune)DebutManga Bab # 148 Anime Naruto Episode # 85 Aktor suara Bahasa Jepang : Keiko Nemoto
Pribadi
Tanggal lahir : November 18
Gender : Perempuan
Umur Bagian I: 28
-Bagian II: 31
Tinggi 168 cm 5,512 ft 66,142 di Berat 49,2 kg
Golongan darah : A
Klasifikasi : Medical-nin
Pendudukan : Asisten Hokage Kelima
-Ketua Kapten Dukungan logistik dan Divisi Medis dari Pasukan Sekutu Shinobi
Afiliasi : Konohagakure
Tim : Tim Tiga (Anime saja)
- Dukungan logistik dan Divisi Kesehatan
Pangkat Ninja : Jōnin
Ninja Pendaftaran : 010800
Akademi Grad.Umur : 9 Tahun
Chunin Prom.Umur : 13 Tahun
Keluarga
Dan Kato (Paman)

Shizune (シズネ,Shizune) adalah Jōnin tingkat Kunoichi dari Konohagakure, sekalikus asisten dari Hokage Kelima.

JUTSU SHIZUNE

Kekkai Shiho Fūjin

Pengguna, Hinata Hyuga, Ino Yamanaka, Sakura Haruno, Shizune, dan Tsunade,
Teknik ini dirancang oleh Tsunade untuk tujuan penyegelan sebuah ekor.Teknik ini dilakukan dengan empat gulungan terpisah dan sampel darah mirip dengan Teknik Panggil.
Shizune menyebutkan untuk melakukan hal ini di perlukan kontrol chakra yg baik dan konsentrasi untuk dapat melakukan penyegelan

Chikatsu Saisei no Jutsu

Pengguna, Kito, Mogusa, Shizune,
jutsu ini menggunakan bagian tubuh pasien sebagai media untuk menyembuhkan luka mereka.

Shōsen Jutsu

Pengguna ,Tsunade, Shizune, Sakura Haruno ,Kabuto Yakushi, Ino Yamanaka, Rin, Chiyo, C, Kiri, Karin (Anime saja)
Ninjutsu medis ini memungkinkan pengguna untuk mempercepat proses penyembuhan alami Tubuh dengan mengirimkan chakra dari tangan mereka ke dalam bagian tubuh atau menderita luka.
Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyembuhkan pasien tanpa membutuhkan peralatan medis atau operasi, sehingga sangat berguna di medan perang.

Dokugiri
Pengguna ,Shizune ,Ibuse ,Taisa Amagiri (Game saja)
Chakra yang di keluarkan dari dalam tubuh dan kemudian diubah menjadi zat kimia khusus. Lalu kemudian dikeluarkan melalui mulut.

* Shikomishindan : Shizune menggunakan senbo untuk menyerang lawan secara tiba tiba

* Shizune juga bisa menggunakan teknik Kage Bunshin no Jutsu

Latar Belakang

Shizune Ketika Kecil

Shizune adalah keponakan dari Dan Kato, seorang shinobi Konoha yang terkenal. Beberapa waktu setelah kematian pamannya, Tsunade mengajak dia meninggalkan Konoha dan Shizune pergi dengan dia sebagai pembantu dan asistenya. Ikatan antara Tsunade dan Shizune yang kuat dan di atas segalanya, membuat Shizune melihat tujuan dalam hidupnya ia bertekat untuk setia, dan bersedia merawat Tsunade serta melindunginya .

Kepribadian
Shizune selalu berkepala dingin, praktis dan pemikir rasional.Akibatnya, ia adalah orang yang cenderung stres lebih detail, seperti kecenderungan Tsunade untuk berjudi dan berpikir dengan hatinya. Shizune juga terlihat bersama Tonton, babi peliharaan Tsunade.
Dia bukan tipe untuk ban mudah dan sangat energik dan efisien sementara bertindak dalam kapasitasnya yaitu sebagai asisten Hokage,
sering mendesak Tsunade untuk menyelesaikan dokumen dalam rangka untuk menghindari pekerjaan yg menumpuk.
Dia sering terlihat Tsunade bertanya tentang apa yang harus dilakukan dengan desa dan ninja pada misi.

Penampilan
Dia memiliki rambut panjang hitam se-bahu dengan poni dan mata gelap.Biasanya, Shizune terlihat dalam kimono kebiruan-hitam panjang dengan hiasan putih,
yang ditutup dengan obi putih, dan sandal berujung terbuka dengan tumit rendah.
Shizune juga telah terlihat mengenakan pakaian yang standar ninja Konoha ketika digunakan pada misi dengan lengan atas-panjang yang berbeda.
Shizune juga memiliki kecenderungan untuk mengikat rambutnya ketika bekerja.sifat ini juga dimiliki oleh Sakura.

Kemampuan
Sebagai asisten pertama Tsunade, Shizune adalah ninja mampu yang sangat berbakat .Dia sangat cepat dan sama-sama sengit dan tepat dalam serangan-serangan selama pertempuran.
keterampilan nya dalam pertempuran terutama seputar penggunaan teknik racunnya.kontrol chakra nya juga cukup besar untuk melakukan bahkan ninjutsu medis yang paling kompleks.
Kemampuannya juga cukup besar baginya..sebab itu dia di percaya oleh aliansi diletakkan sebagai ketua dari tim atas Dukungan Logistik dan Divisi Medis.
Dalam anime, hal itu menunjukkan bahwa ia dapat menggunakan Shadow Clone Teknik.

Di atas terlihat Ninjutsu Medis Shizune membantu dalam penyembuhan untuk Neji.

Shizune dicatat untuk menjadi ninja medis yang sangat berbakat, di Konoha kemampuan medisnya hampir sama oleh Tsunade danSakura Haruno.
pelatihan tsunade telah mengajarkan dia bagaimana cara kontrol chakra yang sangat baik, yang merupakan alasan utama dia ditugaskan untuk memimpin penyegelan dari biju ekor tiga.
Dia menunjukkan pengetahuan yg sangat luas tentang medis saat dia memimpin sekelompok tenaga medis pada saat penyembuhan Neji Hyuga, meskipun ia baru saja kembali ke desa setelah bertahun-tahun mengembara dunia dengan Tsunade.

Racun Teknik

Shizune menggunakan Poison Mist.

Shizune jarang terlihat dalam pertempuran, tetapi dari apa yang telah dilihat keahliannya sejauh ini, tampak bahwa teknik-nya kebanyakan hanya didasarkan sekitar racun. Menjadi nin-medis, dia harus menjaga jarak dalam pertempuran, memastikan tidak melukai dirinya sendiri sehingga ia dapat digunakan untuk penyembuhan rekan-rekan satu timnya saat diperlukan.
Selama pertempuran nya dengan Kabuto, Shizune terlihat menggunakan Poison Mist, yang menciptakan awan tebal gas beracun mampu menjadi fatal walaw hanya sekedar menghirup baunya saja, seperti dicatat oleh Kabuto. Dia juga menggunakan senbon beracunan dalam berbagai cara, termasuk menembak mereka dari alat yang tersembunya di pergelangan tangandan atau dia bisa meludahkan keluar dari mulutnya.
Kakashi Hatake menyebutkan bahwa Shizune bertanggung jawab untuk mengajar Sakura tentang cara mengilhami senjata-nya dengan racun.

Ini foto saat shizune bertarung dengan kabuto

Ketika Orochimaru bertemu dengan Tsunade dalam upaya untuk membuatnya menyembuhkan lengannya, Shizune berusaha untuk membujuk Tsunade menentangnya,
bahkan berusaha meyakinkan Tsunade untuk membunuhnya dengan bantuan nya.Ketika semua upaya untuk membujuk Tsunade gagal, Shizune mencoba menggunakan kekuatan untuk menghentikan Tsunade untuk membantu Orochimaru,
biar begitu Tsunade bisa dengan mudah mengalahkannya.Dia kemudian bertarung dngan Kabuto Yakushi dalam upaya untuk melindungi Tsunade .Meskipun begitu Shizune mengakui Kabuto terbukti terlalu berat baginya, karena ia berhasil menghindari serangan dan melumpuhkan dia juga.
Shizune mampu menyembuhkan kakinya, dan meninggalkan medan pertempuran dengan Naruto sadar bahwa ada tiga Sannin yang siap untuk melakukan pertempuran mereka.
Dia kemudian kembali ke Konoha dengan Tsunade.

Shizune berpakaian Jōnin, dengan kemeja khas nya lengan panjang.

Ketika Tsunade mengambil gelar sebagai Hokage, Shizune memimpin tim yang terdiri dari Shiranui Genma,Raido Namiashi, dan Iwashi Tatami untuk mengkompensasi kekurangan tenaga kerja disebabkan oleh Invasi Konoha.Ketika Genma dan Raido dikalahkan oleh Sound Four, Shizune menyembuhkan luka mereka.Kemudian, dia terlihat memimpin tim medis dengan regenerasi luka-luka Neji Hyuga.

Shizune ditunjuk sebagai kapten Dukungan Logistik dan Medis Divisidari Shinobi Pasukan Sekutu.
Ketika dia memperkenalkan diri dan Tonton ke divisi, dia secara eksplisit mengatakan kepada mereka bahwa Tonton tidak untuk dimakan.
Dia kemudian memutuskuan keluar dari divisinya agar dapat secara efektif membantu semua shinobi terluka di medan perang.Shizune kemudian terlihat di salah satu barak senyawa divisi medis meminta dua petugas medis Jōnin untuk membantu di resuscitating salah satu pasien, sebelum kemudian penyembuhan kaki kanan depan Tonton yang telah terkilir karena tonton bertugas membawa peti yang terlau berat dan banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List