JUTSU PALING BERBAHAYA DI NARUTO




5. Rasengan Shuriken
Jurus andalan Naruto ini dikeluarkan saat Naruto membantu Chouji, Ino dan Kakashi saat melawan Kakuzu. Jutsu ini dan mampu menargetkan lawan dan dapat melebar sehingga sulit untuk di hindari.

4. Susano
Itachi dan Sasuke merupakan pengguna dari jutsu ini, untuk mengaktifkannya harus memiliki mangekyo sharingan. Jutsu ini membentuk sebuah monster yang berguna untuk melindungi si pengguna dari serangan apapun.

3. Izanagi
Ini merupakan jutsu yang dimiliki oleh Madara Uchiha dan Danzo namun belum sempurna, jutsu ini dipakai saat Tobi melawan Konan, efek sampingnya adalah memerlukan chakra yang banyak oleh karena itu ninja yang menggunakannya harus meminum multi vitamin untuk menambah chakra.

2. Shinra Tensei
Jutsu ini adalah jutsu yang dimiliki oleh Pain dan dikendalikan oleh Nagato melalui mata yang dimilikinya yakni, Rinnegan. Kenapa paling berbahaya? karena jutsu ini memiliki kemampuan untuk menolak semua jurus dengan memiliki efek samping interval selama lima detik hingga bisa digunakan lagi. Pain menghancurkan konoha dengan jutsu ini, semua tidak sempurna karena jutsu ini memiliki efek samping yakni memperpendek umur si pengguna.

1. Edo Tensei
Dan yang paling berbahaya adalah Edo Tensei. Jutsu ini sendiri adalah diciptakan oleh Nidaime (Senju Tobirama), Hokage kedua dan disempurnakan oleh Orochimaru. Jutsu ini mampu menghidupkan ninja yang sudah mati, ninja yang sudah dihidupkan tak bisa dihancurkan kecuali membunuh sang pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List